Lilin Jiwa Pemimpin Ahok-Djarot untuk Jakarta

0

JAKARTA (19 Desember): Satu lagi artis ternama ibukota singgah ke Rumah Lembang untuk memberi dukungn pada pasangan petahana Basuki Tjahaja PUrnama-Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot, Senin, (19/12). Dia adalah istri musisi Ekki Soekarno, Soraya Haque.

“Buat saya pemerintahan saat ini Pak Ahok dan Djarot merupakan satu-satunya pilihan gubernur yang mampu bekerja untuk Jakarta,” ujar wanita yang masih terlihat cantik ini.

Adik kandung Soraya Haque ini datang ke Rumah Lembang bersama dengan kerabat dan keluarganya. Dia dan keluarga memilih Ahok-Djarot karena ‎mereka berdua memberikan bukti, bukan janji.

“Kami tahu bahwa Jakarta perlu berubah, perlu terobosan yang bukan hanya dalam bentuk wacana, tapi yang betul-betul bisa dinikmati oleh warga Jakarta,” ucap perempuan kelahiran Plaju, Palembang ini.

‎Di Rumah Lembang, Soraya menyalakan lilin. Menurutnya, lilin itu sebagai lambang jiwa pasangan Ahok-Djarot yang sudah bekerja untuk warga DKI Jakarta.

“Lilin ini jiwa-jiwa Anda sebagai pemimpin yang bisa menerangi warga Jakarta, yang selalu bisa melihat sebuah cahaya kebenaran,” tutur Soraya.

Aya, begitu Soraya akrab disapa, berharap agar lilin yang diberikan bisa disimpan di Balai Kota DKI, yang merupakan tempat kerja Ahok-Djarot.

“Ini kalau bisa selalu ada di dalam kantor DKI, yang selalu memerlukan spirit, semangat agar selalu memberikan cahaya kebenaran dan membuat masyarakat Jakarta bisa lebih baik lagi. Doa dari kami semua penuh kasih,” ungkap Soraya.(*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: