Panggung Rakyat Upaya NasDem Dekat dengan Masyarakat

0

JAKARTA (19 Desemebr): Ada hal menarik saat pertandingan Final Piala AFF 2016 Thailand melawan Indonesia minggu kemarin. Meski hasil yang diraih Timnas merah putih tidak seperti yang diharapkan, tetapi masyarakat tetap bangga dengan capaian yang diraih squad garuda di ajang Piala AFF tahun ini.

Hal yang sama juga ditunjukkan warga Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tidak mau terlalu lama larut dalam kegagalan Timnas meraih juara, mereka memilih ikut menikmati hiburan yang disajikn Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Pusat, Sabtu (17/12).

nasdem-dki-pusat-1

Acara yang diberi nama Panggung Rakyat ini memang merupakan kegiatan mingguan yang diberikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta yang bekerjasama dengan DPD NasDem Jakarta Pusat. Sabtu lalu, kebetulan Karet Tengsin, Jakarta Pusat menjadi daerah yang mendapat hiburan gratis dari NasDem.

“Melalui kegiatan panggung rakyat ini, Partai NasDem ingin menunjukkan bahwa partai politik tidak selalu terlihat kaku, keras, dan terlalu serius. Namun, Partai NasDem ingin menunjukkan bahwa partai politik ada di tengah masyarakat untuk lebih menyatu dengan masyarakat, serta menyampaikan berbagai aspirasi,” ujar Ketua DPD Partai NasDem DKI Jakarta, Lathifa Al Anshori, Minggu (18/12).

Kegiatan Panggung Rakyat ini pun mendapat sambutan warga yang cukup banyak. Hal ini dapat dilihat pada acara yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB tersebut berlangsung hingga memasuki pukul 00.00 WIB.

Rasa antusiasme warga makin tinggi dengan berpartisipasinya jajaran pengurus Partai NasDem, mulai dari DPC hingga DPD pada pagelaran yang dilakukan tiap seminggu sekali ini, sehingga suasana keakaraban antara pengurus Partai NasDem dengan masyarakat sekitar pun semakin melekat.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: