Senam Paten Berhadiah

0

DELI SERBANG, SUMUT (19 Desember): Guna memasyarakat olahraga dan mengolahragakan masyarakat, Anggota DPRD Deli Serdang Nusantara Tarigan Silangit, menggelar ‘Senam Paten’ di halaman Bulu Tangkis Desa Punden Rejo Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (18/12).

img-20161219-wa0049

Di sela-sela kegiatan, Nusantara menyebut program Senam PATEN Nasdem merupakan program yang digelar setiap hari Minggu dengan mengundang masyarakat.

”Ini merupakan program Partai Nasdem yang akan membuat kita lebih sehat jasmani dan rohani,” ujarnya.
Namun, khusus kegiatan yang dilaksanakan kali ini, diwarnai pembagian hadiah kepada para peserta yang mampu menjawab pertanyaan dari panitia kegiatan.

“Ada beberapa hadiah yang kita bagikan kepada masyarakat usai melaksanakan senam, ini membuat lebih semangat bagi masyarakat,” sambung politisi NasDem itu.

img-20161219-wa0050

Sementara Camat Tanjung Morawa, Timur Tumanggor mengapresiasi dan mendukung kegiatan senam yang dilakukan NasDem.

”Program ‘Senam Paten’ tersebut karena selain sehat, senam ini juga bisa mempererat tali silahturahmi antara warga dan pihak pemerintahan setempat,” tegasnya.

Senam sehat yang digelar diikuti Korda DPW Partai Nasdem Deli Serdang Ari Sugarna, Kades Punden Rejo, Misno dan Kades Naga Timbul, Elis Dewani Siregar beserta ratusan warga dari Desa Punden Rejo, Desa Tanjung Mulia, Desa Lengau Seprang, Desa Naga Timbul dan Desa Sei Merah, Desa Perdamean, Desa Tanjung Baru serta warga Pagar Merbau.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: