Ahok Akan Pidato Politik Malam Ini

0

JAKARTA (21 Desember): Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang menjadi calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, bila tidak ada halangan berarti akan menyampaikan pidato politiknya malam ini, Rabu (21/12). Ahok akan ditemani pasangannya, calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

“Nanti, Pak Ahok yang akan menyampaikan pidatonya dong. Kalau saya mah datang hanya untuk mendampingi,” ujar Djarot di Rumah Lembang, Rabu (21/12).

Biasanya cuti kampanye Ahok hanya diisi dengan menerima pengaduan warga di Rumah Lembang. Di dalamnya ada warga yang menyampaikan dukungan hingga ingin berfoto bersama.

Selain itu, Ahok juga berkampanye ke pelosok Jakarta. Namun hampir dua Minggu, Ahok absen blusukan. Ahok sempat mengatakan blusukan sempat terhenti karena menghadapi proses hukum penodaan agama yang sedang dia hadapi.

Malam ini, Ahok dijadwalkan pidato di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Ahok dijadwalkan hadir pada pukul 19.00 WIB. Di dalamnya ada pula jadwal Teman Ahok yang akan melakukan konsolidasi internal. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: