Badja Juga Pikirkan Perempuan Jakarta

0

JAKARTA (21 Desember): Wakil Sekretaris Tim Kampanye Basuki-Djarot, Virgie Baker menyatakan Gubernur dan Wakil Gubernur petahana Basuki Tjahja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat atau Ahok-Djarot, memiliki komitmen terhadap pemenuhan hak-hak perempuan di DKI Jakarta.

Menurut politisi NasDem ini, hal itu dapat di buktikan dengan program-program nyata baik yang telah berjalan maupun yang tengah diprioritaskan pasangan calon Ahok-Djarot.

“Program Ahok-Djarot sangat peka terhadap perempuan. KJP (Kartu Jakarta Pintar-red) sama Kartu Jakarta Sehat (KJS), itu kan bentuk pro dan bela terhadap beban ibu-ibu (perempuan),” ungkap Virgie, Selasa (20/12).

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Utara (Sulut) ini juga menandaskan, dukungan dari Basuki-Djarot yang untuk perempuan tidak hanya melalui program KJP dan KJS-nya semata tetpi juga banyak sokongan kebijakan yang paling dekat bagi kehidupan kaum hawa. Yakni upaya memberikan kesempatan para perempuan mendapatkan akses pekerjaan dan kesehatan yang lebih baik.

“Pembangunan IPM tentu saja menjadi prioritas, pemberian vaksin serviks secara gratis, jelas salah satu bukti kepekaan terhadap perempuan,” paparnya.

Melihat kenyataan itu, maka tak heran besarnya dukungan dari kaum perempuan didasarkan kepada kinerja Basuki-Djarot yang selama ini menjadikan program kesejahteraan dan pembinaan perempuan masuk dalam program prioritas.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: