Bupati Bengkalis Hadiri Pelantikan Pengurus 8 DPC Nasdem

0

BENGKALIS, RIAU (21 Desember): Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, menghadiri kegiatan pelantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem se-Kabupaten Bengkalis, Rabu (21/12). Pelantikan tersebut dilakukan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Riau, H Iskandar Hoesin, di Hotel Surya di kawasan Jalan Sudirman, Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Provinsi Riau.

nasdem-bengkalis-riau1

Pengurus DPC NasDem Mandau yang dilantik Nazirman, Beni Firdaus dan Dadang Vikran (masing-masing sebagai Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Sedangkan untuk DPC NasDem Pinggir adalah Mustar J Ambarita, Adi Sulistio, dan Putri Dewi Kurniawati.

Selanjutnya untuk DPC NasDem Bengkalis adalah Kasriadi, Sasli Rais dan Hafsari Gunarsih. Sementara untuk DPC NasDem Bukit Batu adalah Suprayetno, Samsul dan Safrudin. Untuk DPC NasDem Bantan adalah Abdul Kadir, Sulaiman dan Junaidi. Kemudian untuk DPC NasDem Siak Kecil adalah M Saleh, Sumaryono, dan Affar.

Sementara untuk DPC NasDem Rupat adalah HM Khaidir, Alimunir dan Marlisa. Sedangkan DPC NasDem Rupat Utara adalah Suwardi; Asbullah dan Julia.

nasdem-riau-bengkalis2

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Bengkalis, Mahmudin Purba mengatakan, keluarga besar Partai NasDem yang dinahkodainya itu, akan mendukung sepenuhnya kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis untuk mewujudkan Visi Kabupaten Bengkalis 2016-2021. Khususnya melalui duta-duta Partai Nasdem di DPRD Bengkalis.

“Meskipun anggota DPRD Bengkalis dari Partai Nasdem hanya ada 3 orang, namun ketiganya siap menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi dimaksud untuk menjadikan daerah dan masyarakat kita semakin maju dan makmur. Kami siap bahu membahu dengan Pemkab Bengkalis untuk menyukseskan pembangunan di daerah ini. Visi Kabupaten Bengkalis sejalan dengan visi dan tujuan Partai Nasdem. Sesuai dengan semangat restorasi yang diusung Partai Nasdem,” tegasnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: