Ruth Sahanaya Dukung Ahok-Djarot

0

JAKARTA (23 Desember): Setelah sederet artis menyatakan dukungannya pada pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayata (Ahok-DJarot) kini giliran diva penyanyi Indonesia, Ruth Sahanaya menyatakan dukungannya kepada calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama.

ahok-artis-uthe

Kekaguman Ruth akrab pada Ahok, didasarkan pada keberhasilannya membangun Jakarta selama dua tahun terakhir menjadi lebih baik.

“Kita sudah lihat kinerja dia, sepak terjang dia, dan kita udah bisa merasakan hasil dari kerjanya Pak Ahok,” kata Ruth di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat (22/12).

Bukti kinerja Ahok salah satunya yang ia rasakan jelas adalah sampah dan kebersihan kali. Sebagai pekerja seni, Ruth juga merasakan Ahok membuat Jakarta nyaman sebagai pekerja seni.

“Kalau saya lihat untuk kita pekerja seni dengan keadaan kota Jakarta, yang memungkinkan segala sesuatunya memudahkan kita untuk berkarya sebenarnya,” jelasnya.

Sebagai diva penyanyi, Ruth sempat menyumbangkan lagu Di Rumah Lembang. Istri Jefry Woworuntu itu melantunkan lagu Indonesia Jaya dan Satu Nusa Satu Bangsa.

Ia juga mengaku mendapat tawaran membuat sebuah video klip yang merupakan kolaborasi penyanyi-penyanyi yang mendukung Ahok. Video klip itu rencananya akan hadir pada Januari 2017.

“Sebenarnya saya baru dapat tawaran juga untuk membuat sebuah video klip. Di situ saya akan ambil bagian,” tutupnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: