NasDem Pikirkan Kebutuhan Dasar Masyarakat

0

IDI RAYEUK, ACEH TIMUR (27 Desember): NasDem  akan membantu Ridwan Abubakar alias Nektu di semua sektor untuk mewujudkan pembangunan di Aceh Timur agar lebih maju dan mandiri, baik dalam segi pertanian, perikanan maupun perindustrian dan koperasi masyarakat.

Hal demikian disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi VI dari Fraksi NasDem  asal Aceh Zulfan Lindan di Gampong Jawa Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Senin (26/12).

Pernyataan tersebut disampaikan legislator asal NasDem itu dalam pertemuan dan silaturrahmi dengan kader Partai NasDem dan masyarakat. Acara tersebut juga dihadiri Calon Bupati Aceh Timur Ridwan Abubakar yang maju lewat jalur perseorangan bersama wakilnya Tgk. Abdul Rani (Polem).

“Sebagai partai pendukung, NasDem akan terus bekerja untuk kemenangan pasangan Nektu-Polem untuk Aceh Timur, dan nantinya bila kami memperoleh kemenangan itu, maka NasDem  akan akan terus membantu dalam mewujudkan visi misi pasangan ini dalam semua sektor demi membangun Aceh Timur ke arah yang lebih baik,” ujar Zulfan.

Legislator asal Aceh II ini juga menambahkan, dirinya akan senantiasa memikirkan kebutuhan mendasar bagi masyarakat, terlebih di segi pembangunan yang dapat mendongkrak perekonomian rakyat kecil.

“Terutama di Aceh Timur ini juga menjadi perhatian kita agar nantinya perekonomian masyarakat dapat bangkit baik melalui pertanian, perikanan maupun home industri, dan Insyaallah kami akan bantu bupati Nektu ini bila kelak menjabat, agar Aceh Timur lebih bisa berkembang di semua sektor,” ujar Zulfan Lindan.

Acara yang digelar di Calok Geulima Desa Gampong Jawa itu dihadiri Ketua Partai NasDem Partai Nyak Musa Husein, dan beberapa anggota DPRK Aceh Timur dari Partai NasDem, serta para kader simpatisan dan ratusan masyarakat Aceh Timur.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: