Rusdi Masse Lantik 629 Pengurus NasDem Tana Toraja

0

MAKALE, SULSEL (28 Desember): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) melantik 629 pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai NasDem Kabupaten Tana Toraja, di Pasar Seni, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Selasa (27/12).

nasdem-sulsel-tana-toraja1 Pengurus yang dilantik terdiri atas 19 DPC yang diwakili delapan pengurus per DPC. Selain itu, 156 pengurus DPRt yang berkedudukan di Kelurahan atau Desa yang diwakili tiga pengurus per DPRt.

“Selain pelantikan pengurus, juga akan dilakukan ibadah Natal Partai Nasdem Tana Toraja,” kata Ketua DPD Partai Nasdem Tana Toraja, Evi Vana Rombedatu.

Sementara itu, Bupati Tana Toraja Nico Biringkanai yang didaulat menjadi pengurus Partai NasDem Tana Toraja memberi keyakinan kepada hadirin yang hadir saat itu.

nasdem-sulsel-tana-toraja4

“Apalagi yang diragukan NasDem kepada saya. Saya sangat menghormati dan menghargai adik saya H Rusdi Masse. Jangan ragukan saya di NasDem. Nasdem ini akan besar, saya tidak mungkin di sini berdiri kalau tidak ada NasDem,” ujar Nico yang diiringi riuh tepuk tangan warga Tana Toraja yang hadir.

Nico kemudian menunjuk semua warga Tana Toraja yang hadir dan menegaskan bahwa Partai NasDem akan besar dan mereka siap mendukung Partai NasDem.

Sementara itu menyambut ucapan Nico, RMS mengatakan bahwa Nico adalah kader dan pengurus Partai NasDem.

nasdem-sulsel-tana-toraja5 nasdem-sulsel-tana-toraja

“Kalau ada yang bilang Pak Nico bukan NasDem. Saya tegaskan dia adalah pengurus di Dewan Pertimbangan NasDem,” ujar Rusdi.

nasdem-sulsel-tana-toraja2

Ratusan warga Tana Toraja dan simpatisan Partai NasDem hadir menyaksikan pelantikan tersebut. Bahkan usai pelantikan, warga dan simpatisan Partai NasDem ramai-ramai teriak “majuki bosku”.

Tagline “majuki bosku” memang sering didengungkan para pendukung RMS untuk mendorong maju di perhelatan pilkada Gubernur 2018 mendatang.

Hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Tana Toraja Nico Biringkanai, Wakil Bupati Tana Toraja Victor, Wakil Bupati Enrekang Amiruddin, Sekretaris DPW NasDem Syaharuddin Alrif, Ketua OKK Tobo Haeruddin, serta ratusan kader dan simpatin NasDem. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: