Menteri Berkinerja Jeblok Reshuffle Saja

0

 

JAKARTA (3 Januari): Kabar perombakan kabinet pemerintahan Jokowi-JK kembali berembus. Presiden dikabarkan akan melakukan reshuffle kabinet bulan ini.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Irma Suryani Chaniago mengatakan, Partai NasDem tak mempersoalkan berembusnya kabar reshuffle tersebut.  Jika pemerintah menilai ada menteri yang mempunyai rapor merah, Presiden perlu menggantinya.

“Jika ada menteri yang ternyata kinerjanya jeblok dan tidak mampu menjawab masalah-masalah yang dituduhkan pada pemerintah apalagi menjawab tidak dengan data, ya reshuffle saja,” kata Irma, Selasa, (3/1).

Lebih tegas lagi Irma mengatakan, perombakan kabinet adalah hak prerogatif Presiden Jokowi. Meski hal itu sudah dibantah oleh Presiden akan adanya reshuffle dalam waktu dekat ini.

Legislator asal Sumatera Selatan II ini juga meyakini, jika memang ada perombakan kabinet, kursi menteri yang didapuk Partai NasDem tidak akan berubah. Pasalnya kursi menteri yang diduduki NasDem bekerja dengan baik.

“Saya kira enggak mungkin (direshuffle) karena NasDem kerjanya bagus,” tutupnya, seperti dilansir dari metrotvnews.com.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: