NasDem DKI Jakarta Segera Gelar TOT

0

JAKARTA (4 Januari): Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta akan menggelar Training of Trainer (ToT) bagi para kader dari tingkat DPW, DPD, dan DPC Partai NasDem. Hal tersebut disampaikan dalam rapat internal DPW NasDem DKI yang dilaksanakan di Auditorium DPP Partai NasDem, Jalan RP. Suroso 44-46 Jakarta Pusat, Selasa (3/1).

Kegiatan ToT ini dimaksudkan untuk melatih para kader yang akan di tempatkan di TPS DKI Jakarta dalam menggalang suara dan mengawal suara. Selain itu, Kegiatan ToT ini merupakan upaya Partai NasDem dalam menyukseskan Pilkada DKI Jakarta 2017.

img-20170104-wa0011

Sebagaimana diketahui bahwa Partai NasDem merupakan partai pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) untuk maju sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2022.

“ToT ini bersifat internal, terdiri dari unsur DPW, DPD, DPC. Dari ketiga unsur tersebut nantinya akan diseleksi dan akan ada ujian. Hasil dari ujian tersebut nantinya untuk melihat apakah kader tersebut mampu menjadi trainers di tingkat kecamatan atau tidak,” ujar Wibi Andrino, Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Rabu, (4/1/2017).

Wibi juga menegaskan bahwa kegiatan ToT ini merupakan aksi nyata dari komitmen Partai NasDem sebagai partai pendukung pasangan Ahok-Djarot untuk Pilkada DKI Jakarta. Dirinya berharap, seluruh kader yang mendapat ToT, dapat bekerja maksimal dalam menggalang suara agar kemenangan untuk pasangan Ahok-Djarot menjadi nyata.

Selain membahas persiapan pemenangan Pilkada Jakarta dan persiapan ToT, rapat tersebut juga menjadi wadah DPW NasDem DKI untuk mengevaluasi kinerja partai tahun 2016, baik dalam hal konsolidasi maupun program-program kinerja dari Partai NasDem.(Fahrudin Mualim/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: