Ribuan Warga akan Saksikan Pelantikan Pengurus NasDem Bantaeng

0

BANTAENG, SULSEL (6 Januari): NasDem Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), akan melantik pengurus partai, Sabtu 7 Januari 2017. Menurut rencana, pengurus Partai akan dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Selatan Rusdi Masse (RMS). Dalam agendanya, Ketua DPW Partai NasDem akan sampai di Bantaeng pukul 14.00 WITA dan akan disambut langsung Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah di rumah jabatan bupati.

Untuk memeriahkan acara, panitia telah mengundang ribuan kader dan simpatisan partai untuk memadati pelantikan di lapangan Pantai Seruni, Jalan Seruni, Kabupaten Bantaeng Sulsel.

“Kami yakin sekitar 2.000 undangan akan hadir. Karena akan ada doorprize serta dihadirkan artis asal Jakarta. Jadi saya kira di hari sabtu itu lapangan Pantai Seruni akan berubah jadi lautan biru,” jelas Ahmad Fihrun Sekretaris Partai NasDem Bantaeng.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Bantaeng, Subhan mengatakan, jika kegiatan ini sebagai bagian konsolidasi partai.

”Ini untuk verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) menuju Pemilihan Legislatif (Pileg) nantinya,” ujarnya.

Demi menyemarakkan acara pelantikan, dilakukan pula undian kepada para tamu yang hadir, dengan hadiah beraneka ragam seperti sepeda motor, kulkas, dan kipas angin.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: