ABM-Enny Akan Sinergikan Kabupaten dengan Pemprov

0

MAMUJU, SULBAR (9 Januari): Kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar (ABM) dan Enny Anggraeny Anwar Adnan Saleh yang digelar di Pantai Anjungan Manakarra, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) dihadiri ribuan massa pendukung dan simpatisan, Minggu (8/1).

nasdem-sulbar-abm

Hadir dalam kampanye tersebut, Koordinator Wilayah (Korwil) dan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem Malkan Amin,

Sekjen DPP PAN Edy Suparno, Mantan Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh, Agus Ambo Djiwa, Abdul Rahim, Syahrir Hamdani, Raditya Anwar ketua DPW PAN sulbar sertra simpatisan dan pendukung ABM-Enny.

Mengawali orasi politiknya, Calon Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeny Anwar mengatakan, mereka berdua bersama dengan Calon Gubernur mempunyai tagline adalah Maju dan Malabiq yang kalau di istilahkan tidak lagi mengatakan andai-­andai jadi gubernur dan wakil gubernur tapi bukti telah membuktikan.

”Kami tidak mau mengatakan, jika kami menjadi gubernur dan wakil gubernur mau bikin ini, mau bikin itu. Kami tidak akan, tetapi bukti telah membuktikan semuanya,” ujar Enny dalam orasi dengan berapi-api.

nasdem-sulbar-abm1

Lebih jauh Enny juga mengataan, jika dirinya terpilih nantinya, mereka hanya tinggal melanjutkan apa-­apa yang terbaik dan yang kurang terkait kesejahteraan bagi masyarakat Sulawesi Barat terus akan ditingkatkan.

”Jika kami terpilih maka kami tinggal melanjutkan apa yang telah dibangun, utamanya melanjutkan kesejahteraan bagi masyarakat sulawesi barat,” ujar Enny.

Sementara itu Calon Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) di hadapan para simpatisan dan pendukung mengatakan, mereka hari ini secara bersama-­sama, berkumpul di tempat ini dan Alhamdulillah diberikan rekomendasi oleh para pejuang untuk melanjutkan pembangunan di Sulbar.

”Selain para pejuang pembentukan Sulbar, kami juga diberikan rekomendasi oleh seluruh masyarakat Sulbar melalui survey yang ada. Bahwa Alhamdulillah sampai saat ini Survey ABM-­Enny masih yang teratas dibanding kandidat lainnya. Kalau ada yang mengatakan, ABM di kalah surveynya itu survey abal­-abal,” ungkap ABM.

ABM juga menambahkan, jika mereka berdua berdiri di sini tetap berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang ada di Sulbar dengan merata, khususnya di 6 kabupaten yang ada di Provinsi Sulbar ini.

nasdem-sulbar-abm3

”Kita tidak mau lagi ada bupati yang tidak sejalan dengan gubernurnya.  Semua bupati harus sinergi dengan pemerintah Provinsi Sulbar. Insyaallah kita akan membangun pemerintahan kita bersih dan melayani,” ucap ABM.

Dalam kampanye yang dipenuhi ribuan massa itu, ABM juga mengatakan, ingin membangun di bidang perekonomian di Sulbar dengan membangun infrakstruktur sarana dan prasarana dan penyediaan modal serta sumber daya manusia. Inilah yang harus dibina dan dijalankan jika kelak mereka berdua terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur

”Kita akan bangun lapangan kerja di Sulbar bukan malah mencari lapangan kerja. Utamanya nanti kita akan bangun Balai Latihan Kerja (BLK) di Sulbar dengan skala prioritas supaya semua masyarakat Sulbar dapat mempunyai penghasilan yang layak,” tegas ABM.[*]

Leave a Reply

%d bloggers like this: