Prananda Siap Bantu Azizah Berobat ke Medan

0

DELI SERDANG, SUMUT (10 Januari): Azizah anak berumur 10 tahun, penderita gizi buruk dan komplikasi, mendapatkan perhatian serius dari anggota DPR-RI dari Fraksi NasDem, Prananda Surya Paloh yang sedang mengisi masa reses di daerah pemilihan Sumatera Utara I.

Prananda Surya Paloh langsung membusuk Azizah di rumah sakit Pemerintah Kabupaten Deli Serdang untuk melihat secara langsung kondisi fisik Azizah, yang saat itu terbaring lemah menahan sakit yang dideritanya.

prananda-azizah1

Selain memberikan perhatian serius, Prananda juga tak lupa mendoakan gadis kecil warga Bangun Sari Kabupaten Deliserdang itu agar lekas sembuh.

Dalam kesempatan tersebut, selain mendapatkan penjelasan langsung dari Direktur Rumah Sakit Lubuk Pakam, H Hanif, tentang kondisi penyakit yang dideritanya. Prananda, juga menawarkan kepada orangtua Azizah, untuk membawa Azizah berobat di Kota Medan.

“Ini masalah kemanusiaan. Jadi tolong jangan kunjungan ini di politisir untuk kepentingan lain. Sekali lagi saya sampaikan ini murni untuk kepentingan kemanusiaan. Saya sangat-sangat prihatin melihat kondisi Azizah ini. Saya jauh jauh hari sudah memerintahkan anggota saya di Prananda Surya Paloh Foundation, untuk melihat secara langsung tentang Azizah ini,” tegas Prananda.

Lebih jauh Prananda juga menambahkan, Atas dasar ini pula, dirinya meminta Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang dari Fraksi NasDem, untuk memantau perkembangan kondisi Azizah dari hari ke hari.

“Saya perintahkan anggota DPRD Fraksi NasDem Kabupaten Deli Serdang untuk memantau terus perkembangan Azizah. Kalaupun orang tua Azizah berkenan, agar Azizah mau dipindahkan ke rumah sakit di Medan, saya akan membantunya,” ujar Prananda.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Komisi I DPR RI itu didampingi anggota DPRD Fraksi NasDem Kabupaten Deli Serdang seperti Abdulrahman selaku ketua Fraksi NasDem, Kuzu Serasi Wilson Tarigan, Nusantara Tarigan serta Erwan.

Selain para Anggota DPRD dari Fraksi NasDem, hadir juga ketua Prananda Surya Paloh Foundation Gandi Manurung sekretaris PSP Foundation Rudiansyah, Bendahara Prananda Surya Paloh Foundation Ganda Manurung, dan beberapa tenaga ahli DPR-RI, Prananda Surya Paloh yang dari Jakarta.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: