Kurang Tidur 32 Hari Lebih Baik Daripada Menyesal 5 Tahun

0

CIMAHI, JABAR (13 Januari): ”Lebih baik lelah kurang tidur selama 32 hari daripada kelak menyesal selama 5 tahun,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Barat, Saan Mustopa, di Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kamis (12/1).

Ungkapan Saan tersebut disampaikan untuk terus menekankan kepada para kader dan simpatisan NasDem Kota Cimahi untuk memenangkan pasangan calon nomor urut satu Atty Suharti – Achmad Zulkarnain. Saat itu, Saan sedang mendampingi Ketua Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai NasDem, Jeannette Sudjunadi, untuk memastikan para kader dan simpatisan NasDem Kota Cimahi tidak surut semangatnya. Terutama dalam memperjuangkan kemenangan pasangan calon yang diusung Partai NasDem, Golkar dan PKS.

nasdem cimahi2

Keinginan Cimahi mempunyai Kepala Daerah yang selalu berbuat terbaik bagi masyarakat Cimahi, membuat dirinya menginstruksikan agar para kader dan simpatisan untuk langsung terjun bekerja keras dalam meyakinkan masyarakat agar tetap memilih pasangan nomor satu.

Sebagai bentuk dukungan yang serius dari NasDem, ketua OKK DPP NasDem dan Ketua DPD NasDem Cimahi untuk mengutus Sekjen DPW NasDem Jawa Barat memantau langsung setiap hari di Kota Cimahi. ”Saya izinkan Sekretaris Jendral (Sekjen) NasDem Jawa Barat, berada di Cimahi untuk memantau langsung,” jelas Saan.

Selain itu, untuk pengawasan, pihaknya sudah melakukan pelatihan bagi saksi-saksi yang akan diterjunkan di tiap tempat pemungutan suara (TPS). Saksi yang diturunkan tersebut dari tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

”Intinya kita akan terus berjuang hingga waktu pencoblosan 15 Februari mendatang,” tegas Saan lagi.

Di saat yang sama, Ketua DPD NasDem Kota Cimahi. Muchlisin menambahkan, dengan sisa waktu 32 hari menuju pencoblosan, pihaknya menargetkan 312 Rukun Warga (RW) yang siap mendukung pasangan Atty-Azul.

”Kita sudah mengambil 174 RW. Sisanya sekitar 132 Rw akan kita selesaikan dalam 32 hari ini,” jelasnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: