Ahok Kongkret Kuasai Substansi Permasalahan

0

JAKARTA (14 Januari): NasDem Jakarta mengaku senang dengan penampilan yang ditunjukan pasangan cagub Basuki Tjahja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat dalam acara debat perdana yang digelar KPUD di hotel Bidakara, Jumat (13/1), malam.

Sekretaris NasDem DKI Wibi Andrino mengatakan, dibanding dengan kontestan lain, Ahok-Djarot terlihat jelas sangat menguasai permasalahan di ibu kota.

“Penampilannya sangat top, sangat jelas Ahok-Djarot menguasai subtansi pertanyaan,” kata Wibi di DPP NasDem, Sabtu (14/1).

Wibi juga mengatakan, melihat kepiawaian Ahok-Djarot menjawab berbagai pertanyaan serta ‘serangan’ dari lawan dengan jelas, ia pun mengaku optimis pasangan nomor urut 2 ini menjadi pasangan yang ideal di mata masyarakat untuk memenangkan pertarungan Pilkada DKI.

“Masyarakat Jakarta sudah sangat cerdas. Tentu penampilan Ahok-Djarot semalam semakin meneguhkan pilihan warga pada Ahok-Djarot karena mereka menjawab segala persoalan di ibu kota. Namun, kami sebagai tim tak boleh lengah, kami akan terus bekerja keras untuk memastikan kemenangan pada 15 Februari mendatang,” ujar Wibi yang juga wakil ketua tim pemenangan Ahok-Djarot.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: