Surya Paloh Temui Muzakir Manaf

0

JAKARTA (18 Januari): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menemui unsur Pimpinan Partai Aceh, Muzakir Manaf di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai (DPP) Partai NasDem di Jalan RP. Soeroso Gondangdia Jakarta Rabu, (18/01).

Pertemuan ini merupakan silaturahmi antara pimpinan partai politik. Pak Surya sebagai pimpinan partai politik nasional dan H. Muzakir Manaf sebagai pimpinan partai politik lokal.

“Mualem (Muzakir Manaf;red) bersilaturahmi dalam rangka safari nasional dirinya. Sementara pak Surya Paloh sebagai tokoh nasional yang kebetulan putra Aceh dan dimintai pandangan-pandangannya untuk Aceh ke depan. Jadi ini silaturahmi yang kultural, antara abang dan adik,” ujar Willy Aditya, Ketua DPP NasDem yang juga Koordinator Wilayah untuk Provinsi Aceh.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Aceh, Zaini Djalil yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut membenarkan pertemuan yang berlangsung siang tadi.

“Biasalah, pertemuan silaturrahmi sesama Tokoh Aceh. Jadi bukan hanya karena beliau sebagai Ketum Parpol. Mereka lebih banyak mendiskusikan tentang pembangunan Aceh ke depan. Setahu saya bapak Surya Paloh selaku putra Aceh punya harapan besar agar Aceh dapat berkembang dan maju seperti daerah-daerah lain dan sekarang punya kesempatan yang baik. Siapapun pemimpin Aceh ke depan Rakyat Aceh haruslah lebih sejahtera,” ujar Zaini seusai pertemuan tersebut.

Lebih jauh Zaini juga menjelaskan, jika bicara tentang Pilkada, NasDem sesuai dengan yang sudah di daftar di KIP, tetap sebagai pengusung Tarmizi Karim-Machsalmina.

“Tetapi untuk melihat Aceh tentu bukan hanya untuk kepentingan Pilkada, siapapun pemimpin terpilih ke depan, NasDem tetap akan memberi dukungan yang maksimal demi suksesnya pembangunan Aceh,” tegas Zaini.

Pertemuan yang dimulai dari pukul 11.15-12.00 wib itu, Surya Paloh didampingi Willy Aditya, Ketua DPW NasDem Aceh Zaini Djalil, SH dan T. Banta Syahrizal, ST.

Sedangkan H. Muzakir Manaf didampingi Wakil Ketua DPA PA Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, Nurzahri, ST dan H. Dahlan Djamaluddin, SP.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: