NasDem DKI Jakarta Gelar Perayaan Natal Bersama

0

JAKARTA (22 Januari): NasDem DKI Jakarta menggelar acara Natal Bersama Partai NasDem di Ballroom Krakatau Hotel Mercure Ancol, Minggu (22/1).

Dalam perayaan Natal bersama ini Nasdem DKI mengusung tema ‘Aku Takkan Goyah Untuk Selama-Lamanya’.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino berharap, perayaan Natal bersama bisa dijadikan momentum untuk kader NasDem serta masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama di Indonesia, khusunya di Jakarta.

“Melalui perayaan Natal ini, Partai NasDem DKI mengajak seluruh kader NasDem bersama masyarakat agar menjaga kerukunan antar umat beragama di Indonesia, damai di hati damai di bumi,” tutur Wibi, Sabtu (21/1).

Pada kesempatan tersebut, Wibi juga mengungkapkan, agar perayaan Natal bisa menanamkan kembali sikap tepo seliro (tenggang rasa;red) yang merupakan pegangan hidup bermasyarakat di Indonesia.

“Semoga dengan semangat tepa salira kita semua mampu menjadi agen-agen perubahan di lingkungan masyarakat, DKI Jakarta khususnya,” tambah Wibi.

Sementara itu, perayaan Natal tersebut akan dimulai dengan Ibadah Natal pada pukul 15.00 WIB ini serta dihadiri kurang lebih sekitar 700 orang. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: