NasDem Sulteng Berangkatkan Umroh 14 Imam Masjid

0

 

PALU, SULTENG (23 Januari): NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) memberangkatkan 14 imam masjid untuk menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci.

nasdem sulteng umroh1

“Ke-14 imam masjid tersebut masing-masing satu orang dari Kabupaten Morowali, Toli-toli, Buol, Donggala dan masing-masing dua imam dari Morowali Utara, Luwuk, Tojo Una-Una, Banggai Kepulauan dan Kota Palu,” ujar Ketua DPW NasDem Sulteng, Ahmad M Ali di Palu, Senin (23/01).

Pemberangkatan ke 14 imam masjid ke Tanah Suci itu, merupakan program Partai NasDem dalam mewujudkan janji politik saat disampaikan beberapa tahun lalu.

“Ini merupakan bukti nyata dari Partai NasDem  untuk memenuhi janji politiknya, saya sebelumnya telah berjanji akan memberangkatkan imam masjid untuk melaksanakan umroh. Maka janji itu kami realisasikan,” ungkap Ahmad M Ali.

nasdem sulteng umroh2

nasdem sulteng umroh3

Lebih jauh politisi NasDem itu menjelaskan, pemberangkatan imam masjid melaksanakan umroh merupakan ke tiga kali dalam program partai tersebut.

nasdem sulteng umroh6

“Keberangkatan imam-imam masjid untuk melaksanakan umroh yang dibiayai Partai NasDem ini bukan pertama kali, melainkan ke tiga kali,” ujarnya.

Anggota Komisi III Bidang Hukum dan Perundang-Undangan DPR-RI itu menyebutkan partainya membiayai sepenuhnya mulai dari perlengkapan jamaah sampai dengan pembiayaan akomodasi, transportasi, bahkan diberikan uang saku kepada setiap jamaah.

Ahmad Ali juga mengatakan, tidak ada utang piutang terkait pelaksanaan umroh itu dan juga kaitannya kepentingan politik ke depannya.

“Partai NasDem  tidak memberikan beban sedikit-pun kepada jamaah umroh berasal dari beberapa kabupaten itu,” pungkasnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: