NasDem Didirikan Untuk Putra Putri Terbaik Bangsa

0

TAKALAR, SULSEL (28 Januari): Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Jeannette Sudjunadi memantau langsung sekaligus memimpin rapat konsolidasi pemenangan pasangan no urut 2 H.  Syamsari Kitta H. Achmad Dg Se’re (SKHD) di kediaman H. Achmad Dg Se’re Jalan Haeruddin Dg Ampang Pattalassang Takalar, Sulawesi Selatan, Jumat (27/01)

Dalam arahannya, Jeannette menyampaikan kehadirannya di Kabupaten Takalar adalah instruksi dan perintah langsung Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Perintah ini untuk merekam perkembangan terakhir jelang pencoblosan tanggal 15 Februari 2017.

nasdem takalar jeannette1

“Saya ingin memastikan apakah semangat kita masih ada ngga’? Saya di sini atas perintah Pak Surya Paloh.  Saya ingin mengetahui apakah kerja-kerja kita telah siap memenangkan usungan partai kita,” ujar Jeannette.
Lebih jauh Jeannette yang juga Ketua Bapilu DPP NasDem ini juga menyatakan, Partai NasDem didirikan menjadi tempat untuk putra-putri terbaik bangsa ini.

“Di sinilah tempat berjuang mewujudkan seluruh cita-cita para pendiri bangsa. Kami hadir untuk mengembalikan kehidupan negara yang mulai melenceng. Kami ingin perubahan, dan untuk Takalar, kami mengusung Syamsari Kitta dan  H.De’de untuk membawa perubahan di Kabupaten Takalar,” papar Jeannette.

Jeannette juga mengungkapkan kekagumannya terhadap sejumlah potensi di Takalar. Disebutnya potensi panjang pantai sampai kualitas rumput laut yang berkualitas dunia.

“Tapi kenapa sejumlah potensi itu tidak membuat masyarakat sejahtera ya?  Masa sih IPM kita masih di urutan 22 dari 24 Kabupaten di Sulsel?” ungkap Jeannette mempertanyakan.

Pada kesempatan tersebut, Jeannette juga membakar semangat sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan relawan SKHD.

“Saya tidak mau kita masih tidur siang di 18 hari terakhir ini. Mulai saat ini kurangi istirahat dan tidur.  Lebih bagus kita tidak tidur selama 18 hari ke depan daripada 5 tahun kita tidak bisa tidur. Keluarkan seluruh potensi dan kekuatan kalian buat Takalar yang lebih baik,” ujar Jeannette berapi-api.

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang tokoh masyarakat Takalar, mantan Wakil Bupati Takalar, Said Pammusu, menyatakan diri bergabung ke Partai NasDem dan menjadi Tim Pemenangan SKHD.

“Sudah lama saya tertarik masuk NasDem. Inilah momentumnya, dan hari ini saya nyatakan akan total memenangkan pasangan SKHD,” ujar Karaeng Esa panggilan akrab Said Pammusu.

Hadir dalam acara ini ketua Tim Pemenangan SKHD,  Tenri Olle Yasin Limpo, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif, Wakil Ketua Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Arum Spink, Wakil Ketua DPRD Kab.  Takalar,  Hairil Anwar,  Mantan Wakil Bupati 2 Periode,  A. Makmur Sadda dan sejumlah tokoh-tokoh lainnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: