Rakerwil NasDem Sulsel Hingga Larut Malam

0

SIDRAP, SULSEL (29 Januari): Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Dewn Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) yang digelar di di Puncak Mario Rappang, Kabupaten Sidrap, Sabtu (28/1) berlangsung hingga larut malam.

nasdem sulsel sidrap rakerwil1

nasdem sulsel sidrap rakerwil

Dalam Rakerwil NasDem tersebut sejumlah agenda yang dibahas antara lain, perekrutan anggota partai atau KTA-nisasi, administrasi kepartaian, keanggotaan DPC dan DPRT, media sosial dan media massa, dan lain sebagainya.

Acara yang dimulai sejak pukul 20.00 Wita ini berakhir hingga pukul 2.00 Wita (29/1).nasdem sulsel sidrap rakerwil5

Sejumlah pemateri yang tampil memberikan wejangannya antara lain, Ketua OKK DPP NasDem, Jeannette Sudjunadi, Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse, Malkan Amin, Sekretaris Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua Bidang Media Arum Spink, Ketua OKK Sulsel Tobo Haeruddin dan jajaran pengurus NasDem Sulsel.

 

“Mulai sekarang kita harus bekerja keras. Kalau kita mau memenangkan seluruh momentum politik di Sulsel, sudah saatnya kita bekerja keras bekerja maksimal,” ujar Jeannette, yang malam itu mendapatkan kejutan karena bertepatan dengan hari ulang tahun. Sebuah tumpeng nasi kuning bertingkat telah disiapkan untuk sosok yang giat mengibarkan panji-panji NasDem di Indonesia.

Tampil juga memberikan materi Ketua Bappilu NasDem Sulsel Irfan Jaya. Irfan menegaskan bahwa NasDem Sulsel sudah maksimal bekerja dan menunjukkan kemajukan luar biasa sejak dipimpin Rusdi Masse.

“Hanya saja masih butuh support dari seluruh kader dan pengurus DPW Dan DPD Partai NasDem Se Sulsel,” ujar Irfan. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: