NasDem Sulsel Targetkan 6 Kursi DPR RI

0

SIDRAP, SULSEL (30 Januari): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) H Rusdi Masse (RMS) di sela pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Sidrap, menyampaikan orasinya di depan ribuan warga Sidrap dan simpatisan Partai NasDem, Sabtu (28/01) di Pangkajenne Sidrap, Sulsel.

nasdem sulsel sidrap rms1

Pelantikan DPC dan DPRt Partai NasDem Kabupaten Sidrap, dilaksanakan di halaman bekas Kantor Bupati Sidrap. Pelantikan itu dihadiri ribuan warga Sidrap dengan pakaian khas warna biru. Pengurus DPC dan DPRT NasDem Sidrap ini dilantik langsung Rusdi Masse.

Pelantikan dihadiri sejumlah pengurus DPP Partai NasDem. Antara lain Ketua Bidang OKK DPP NasDem Jeannette Sudjunadi dan Malkan Amin. Sedangkan dari DPW NasDem Sulsel, Tenri Olle YL, Syaharuddin Alrif, Wakil Bupati Enrekang Amiruddin, Walikota Palopo Judas Amir, Ketua DPC Partai NasDem Makassar Rahmatika Dewi, Arum Spink, Rudianto Lallo, Faisal Sapada dan pengurus serta kader NasDem.

“Setelah pelantikan ini, saya harapkan kalian bisa bekerja untuk mengibarkan panji panji Partai NasDem di seluruh kecamatan se Sidrap,” tegas RMS.

nasdem sulsel sidrap rms4Dalam orasinya, Bupati Sidrap dua periode ini menegaskan bahwa Partai NasDem Sulsel, khususnya di Kabupaten Sidrap harus menang di pemilu 2019 dan pilkada Sidrap 2018 mendatang.

“Kita di Partai NasDem harus menang. Baik itu pilkada maupun pemilihan legislatif. Saya pertaruhkan jabatanku, saya pertaruhkan namaku. Saya Rusdi Masse harus dan wajib mendudukkan kursi di DPR RI minimal 6 kursi dari Partai NasDem,” tegas Rusdi.

Khusus untuk pilkada 12 kabupaten kota di Sulsel, RMS juga mewajibkan kader Partai NasDem untuk memenangkan momentum pilkada.

nasdem sulsel sidrap rms3

“Itu wajib dimenangkan. 12 pilkada harus menang di Sulsel. Khusus di Sidrap, itu wajib NasDem menang,” ujar RMS.

Lebih jauh RMS juga menegaskan, target tersebut tidak mengawang awang karena dirinya dan NasDem memiliki kekuatan penuh di Sidrap dan Sulsel.

“Di Sidrap maaf, saya ikut pilkada untuk kedua kalinya saya menang 71 persen dari tujuh pasangan kandidat. Itu fakta dan itu harus diulang di NasDem,” tegasnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: