NasDem Sulut Targetkan 1 Kursi DPR RI

0

MANADO, SULUT (30 Januari): NasDem Sulawesi Utara (Sulut) ditargetkan memperoleh 1 kursi Anggota DPR RI serta seluruh DPRD Kabupaten/Kota harus mendapatkan 1 fraksi.

nasdem sulut rakerwil

Hal demikian mengemuka di tengah berlangsungnya Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) NasDem Sulut yang digelar di Kantor DPW NasDem Sulut, Jalan A.A. Maramis, Kairagi Weru, Kecamatan Paal Dua, Manadao, Sulut, Senin (30/01).

“Pada Pemilihan Legislatif 2019 nanti, setidak-tidaknya NasDem Sulawesi Utara harus menyumbangkan satu kursi DPR RI serta seluruh DPRD Kabupaten/Kota minimal harus memperoleh satu fraksi,” tegas Elman Saragih, Ketua DPW NasDem Sulut di tengah Ketua DPD NasDem se Sulut, Senin (30/01).

Selain memaparkan target peroleh kursi saat pemilihan legislatif (pileg) 2019 nanti, Elman juga menjelaskan tentang PO Bakal Calon Legislatif, PO Badan Pemenangan Pemilu serta PO Saksi.

nasdem sulut rakerwil2

Sementara itu Sekretaris DPW NasDem Sulut yang juga menghadiri rakerwil tersebut menyatakan, rakerwil kali ini digunakan untuk mensosialisasikan program partai yang harus dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Kami harus segera mensosialisasikan ke seluruh Kabupaten/Kota mengenai program bacaleg Partai NasDem yang akan segera diumumkan ke publik pada 1 Februari mendatang secara terbuka di media massa,” ujar Virgie.

Selain dihadiri pengurus DPD NasDem se Sulut, hadir juga Anggota DPRD TK II dan DPRD Propinsi Partai NasDem.

“Pada kesempatan kali ini juga dilakukn evaluasi serta masukan dari pengurus DPD mengenai program bacaleg tersebut.  Mereka menerima dengan semangat untuk memenangkan Partai NasDem di tahun 2019 nanti,” papar Vergie lagi. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: