Dukung Basuki-Djarot Slank Gelar #KonserGue2

0

JAKARTA (2 Februari): Terinspirasi Konser ‘Salam Dua Jari’ yang sukses di Gelora Senayan Jakarta, Grup Band Legendaris Slank kembali akan menggelar #KonserGue2 untuk mendukung pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Konser kampanye itu akan dilangsungkan pada 4 Februari 2017 di Ex Driving Range Senayan, Jakarta Pusat, sejak pukul 13.00 WIB. Saat berita ini diturunkan, konstruksi panggung sedang  dalam pengerjaan.

konser gue2

Bimo Setiawan Almachzumi atau Bimbim (50), mengatakan konser itu untuk mempersatukan para musisi dan relawan yang benar-benar mendukung pasangan petahana tersebut.

“Banyak musisi independen pada gatal mau dukung Ahok, ya sudah bikin konser tanggal 4 Februari (2017). Ini acaranya anak-anak Jakarta yang benar-benar ingin Ahok mimpin lagi,” ujar Bimbim.

Lebih jauh drummer Slank itu juga menuturkan, ide konser ini lahir dari buah pikir gitaris Mohammad Ridwan Hafiedz atau Ridho dan penata artistik serta sutradara Jay Subiakto.

“Konser itu yang bikin Jay Subiakto sama Ridho,” kata Bimbim.

Bahkan sebelum konser itu akan dihelat, kata Bimbim, Slank dan beberapa musisi Tanah Air yang ikut serta telah membuat sebuah lagu untuk Ahok-Djarot. Lagu itu berjudul ‘Gua 2’.

Sederet nama yang tercantum adalah Once, Ello, Kikan, Tompi, Sandi Sondoro, Shanty, Krisdayanti, Dira Sugandi, PMR, Project Pop, Oppie Andaresta, Gita Gutawa, Marcello Tahitoe, Stephen Jam, Ernest Prakasa, Desta, Indy Barends, Ari Dagienkz, dan Zasttouw Al Ngatawi.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: