#KonserGue2 Bukti Punya Nyali

0

JAKARTA (3 Februari): Sejumlah musisi papan atas Indonesia akan menggelar konser bertajuk #KonserGue2 di Ex-Driving Senayan, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Konser yang akan dilangsungkan Sabtu, 4 Februari nanti rencananya akan dimulai pada pukul 11.30 wib dan diharapakan bisa selesai pada pukul 18.00 wib.

Konser yang dipersembahkan untuk warga Jakarta agar bersama-sama merayakan demokrasi di Indonesia ini akan menghadirkan artis papan atas seperti Slank, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, Iwa K, dan masih banyak lagi.

konser gue 2a

“Gue tau kalo banyak sekali orang yang peduli, respect dan lihat hasil kerja nyata Ahok. Cuman untuk berani bilang sikap berani beda #gue2 dan #gueAhok itu gak gampang. Butuh nyali untuk itu,” ujar Jay Subiakto, dalam jumpa wartawan di Jalan Potlot III No 14, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (03/02).
Lebih jauh art director #KonserGue2 ini juga menambahkan, pesta demokrasi harus dirayakan dengan gembira.

“Itulah sebabnya pemilu itu disebut pesta demokrasi. Makanya, mari kita meriahkan pesta demokrasi kita,” terangnya.

Senada dengan Jay, pentolan Grup Slank, Bimbim mengatakan konser ini sebagai bentuk partisipasi musisi Indonesia untuk merayakan demokrasi. Karena itu, semua artis pendukung melibatkan diri tanpa dibayar sepeserpun.

konser gue2

“Nurani yang menggerakan kami di sini, bukan uang. Ini baru satu Ahok, negeri ini butuh orang pemberani dan jujur seperti Ahok. Kami perlu seribu atau mungkin sejuta Ahok untuk didukung,” lanjut Bimbim.

Di tempat yang sama, gitaris Slank, Ridho, salah seorang penggagas event ini menambahkan, konser ini sebagai warning agar warga Jakarta segera bangkit.

“Kami secara sadar mendukung Ahok, ini movement. Jakarta move-on itu ya karena Ahok. Ini movement dari seniman yang pastinya akan ada movement dari sektor lain,” terangnya.

Dia menegaskan, Ahok hanya trigger untuk bersikap berani.

“Kita bukan mengkultuskan Ahok dan Djarot. Dia teman yang bisa diajak ngobrol buat diskusi. Mereka ini orang yang berani lurus, berani sikat birokrasi kompleks. Persamaan Slank dan Ahok, berani bersikap, berani jujur, berani lurus, berani benar dan tidak korupsi,” tutup Ridho.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: