Relawan Muda Sulsel Terbentuk di Maros

0

MAROS, SULSEL (3 Februari): Tim Pemenangan Relawan Muda Sulsel (RMS) terus meyakinkan Rusdin Masse untuk ikut di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2018 mendatang.  Tim ini membentuk Relawan Muda Sulsel (RMS) di Maros.

“Setelah terbentuk di Maros, Relawan Muda Sulsel juga akan dibentuk di beberapa daerah yang koordinatornya ada di Maros,” ujar Ketua Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) Abdul Jabbar, di The Clove Cafe Kota Maros, Kamis (02/02).

Abdul Jabar juga mengatakan, deklarasi ini sebagai langkah konkret yang ditempuh pemuda Maros dalam menjatuhkan pilihan politik kepada bapak H. Rusdi Masse dan siap memperjuangkan beliau menuju gubernur Sulsel.

”Kami titipkan Relawan Muda Sulsel (RMS) kabupaten Maros mereka yang baru saja mendeklarasikan diri. Terus Berbuat, Bekerja dan Berkarya Nyata,” ujar Jabbar.

Ketua Bidang Pemenangan dan Hubungan Antar Daerah Bunyamin juga menambahkan, semoga Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Maros bisa bekerja untuk mensosialisasikan H. Rusdi Masse sambil menunggu rampungnya struktur pengurus di kabupaten yang lain.

“Rencana deklarasi selanjutnya pada tanggal 09 februari akan diadakan di Kabupaten Pinrang dan tanggal 11 di Kabupaten Jeneponto,” ungkapnya.

Sementar, Mansyur Mukhlis selaku Koordinator pemenangan wilayah Maros mengatakan siap bekerja secara profesional dengan menggerakakan seluruh potensi pemuda yang tersebar di 14 kecamatan di Kabupaten Maros.

Mansyur membeberkan bahwa adapun Program pertama yang akan dilakukan adalah membentuk tim relawan di 103 lurah dan desa yang ada di kabupaten guna menopang kerja- kerja sosial kedepannya.

“Kami akan segera membentuk tim relawan di 103 kelurahan dan desa di kabupaten Maros,” ujar Mansyur.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: