NasDem Lampung Siap Menangkan Pilkada

0

MESUJI, LAMPUNG (10 Februari): NasDem Lampung terus melakukan penguatan partai menjelang Pilkada 2017, 2018, dan Pemilu 2019. Salah satunya menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD NasDem Mesuji di Sekretariat DPD, Kamis,(9/2).

nasdem lampung mustafa1

Rakorda dihadiri langsung Ketua DPW NasDem Lampung Dr. Mustafa. Selain itu, rakorda juga mengusung agenda pemenangan pasangan Khamami-Sapli dalam Pilkada Mesuji 2017.

Dalam sambutannya, Mustafa mengingatkan bahwa Mesuji merupakan kawasan strategis dalam Pilkada kali ini. Pihaknya meminta semua kader all out bekerja keras untuk menjaring suara serta dapat memenangkan pasangan Khamami-Sapli.

“Kita harus menjadikan Mesuji harapan Partai NasDem. Untuk bisa memperkuat spirit dan semangat nasionalisme yang memang jadi komitmen visi dan misi partai. Agar nilai-nilai kebangsaan tetap kuat di negeri kita ini,” tegas Mustafa di hadapan Calon Bupati Khamami dan pengurus partai NasDem diantaranya ketua DPD NasDem Mesuji Fuad Amrullah.

Fuad Amrullah mengatakan, Rakorda tidak lain untuk menguatkan tim dan juga koordinasi serta berkerja semaksimal mungkin dalam upaya pemenangan Khamami-Sapli.

Selain rakor, Mustafa juga menghadiri kampanye dialogis dan tatap muka pasangan Khamami-Sapli di Lapangan Nusa Indah Desa Brabasan kecamatan Tanjungraya, Mesuji.(*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: