Musatafa Duet Bareng Pengamen Bawakan ‘Bongkar’ di Rumah Makan

0

LAMPUNG TENGAH, LAMPUNG (11 Februari):  Bupati Lampung Tengah DR. Ir. Mustafa selama ini dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat. Bupati ronda ini bahkan tak sungkan menyapa siapapun orang yang ditemuinya.

Tidak terkecuali saat bertemu dengan salah seorang pengamen saat santap malam di salah satu rumah makan di Terbanggibesar, Lamupng.  Nampak pengamen tersebut membawa gitar dan menyanyikan lagu bongkar yang dipopulerkan Iwan Fals.

Ketua DPW NasDem Lampung saat itu baru selesai menyantap makanannya terlihat ikutan bernyanyi mengikuti pengamen. Tak hanya itu, Mustafa juga mendatangi si musisi jalanan lalu duduk tepat di samping pengamen gondrong tersebut.

Dari video yang diunggah di akun Ruang Mustafa menunjukan bahwa ayah dua anak ini tampak sekali menikmati lagu yang liriknya cukup memberikan sindiran untuk penguasa negeri ini.

Usai menyelesaikan lagu, sejumlah pengunjung terlihat memberikan tepuk tangan. Para netizen juga banyak yang mengapresiasi aksi bupati Mustafa bernyanyi dengan para pengamen.

Seperti pemilik akun Sofyan Piyan. Ia berkomentar “Bupati yg serba bisa, bisa dan hoby meusic, silatnya juga hebat, mendalang di wayang kulit jg hebat, ada yg mau nyoba jurus2 PSHT nya,,,,, hmmmm jgn tanya,”(*)

 

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: