Surya Paloh Targetkan Minimal 25% Kader Menang di Pilkada 2017

0

JIMBARAN, BALI (12 Februari): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melakukan tatap muka dengan kader NasDem di Kabupaten Badung, Bali. Surya Paloh memberi target pada kadernya untuk memperoleh posisi tiga besar dalam pemilu 2019.

nasdem bali tatap muka5

“Dalam pemilu legislatif mendatang kita tentu ingin suara yang tinggi. Kita harus naik suara lebih besar jumlah pemilu lalu. Saya gambarkan suara Partai NasDem itu pada peringkat tiga, dua, atau bahkan satu,” ujar Paloh di Hotel Intercontinental, Jimbaran, Kabupaten Badung, Minggu (12/02).

Selain pemilu legislatif, Surya juga menargetkan kesuksesan pada pilkada serentak 2017. Pihaknya menargetkan 25 persen dari total calon kepala daerah oleh NasDem dapat terpilih.

nasdem bali tatap muka3

“Kita sudah akan memasuki tanggal 15 Februari. Dari 101 mudah-mudahan NasDem menargetkan sedikitnya 25 persen kader menang. Karenanya kita juga melakukan konsolidasi untuk 2018. Persiapan itu untuk menghadapi titik puncak pada tahun 2019,” katanya.

Kepada para kader, Paloh meminta untuk bekerja keras demi mencapai target tersebut. Pihaknya mengaku optimis karena didukung dengan berbagai kader partai yang menurutnya sudah cukup solid di seluruh Indonesia.

“Kita harus bekerja lebih keras. Kita percaya karena didukung dengan berbagai kader hebat yang ada di Indonesia. Tapi jangan lupa, kita boleh merencanakan apa saja yang hebat, tapi keputusan akhir tetap ada pada yang Mahakuasa,” katanya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: