Dalam Berbangsa dan Bernegara NasDem Harus Bersama-sama

0

TARAKAN, KALTARA (19 Februari): Dalam berbangsa dan bernegara NasDem tidak bisa bekerja sendiri.  Untuk memperjuangkan cita-cita berbangsa dan bernegara tersebut, tetap harus dilakukan bersama-sama.  Hal demikian disampaikan Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) NasDem Jeannette Sudjunadi saat memberi sambutan dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang digelar NasDem Kalimantan Utara (Kaltara), Minggu (19/02).

rakerwil nasdem kaltara1Lebih jauh Jeannette juga menambahkan, acara yang dihadiri fungsionaris partai politik lain menunjukan kebersamaan.

“Inilah silaturahim yang harus dipelihara, DPW NasDem Kaltara menunjukan kebersamaan, kita tidak bisa bekerja sendiri,” ungkap sosok yang juga pernah menjadi Koordinator Wilayah untuk Kaltara tersebut.

Acara yang dilangsungkan di Hotel Duta, Tarakan, Kalimantan Utara itu, dihadiri Walikota Tarakan Ir. Sofyan Raga, Ketua DPRD Kota Tarakan, Ketua Majelis Ulama Kota Tarakan, Ketua KPUD Kota Tarakan, Ketua Pimpinan Partai Politik, Ketua Adat dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

KALTIM3 KALTIM1

Selain juga dihadiri Ketua DPW NasDem dr Yusuf SK, Rakerwil kali ini juga dihadiri Anggota DPR RI Ari Yusnita, Ketua, Sekretaris, OKK Bappilu dari seluruh DPD se Kaltara serta sayap-sayap partai seperti Petani NasDem, Garda Pemuda NasDem, Garnita, sert Gemuruh NasDem.

rakerwil nasdem kaltara

Ketua DPW NasDem Kaltara dalam kesempatan memberikan sambutannya, menekankan arti pentingnya berbangsa dan bernegara seperti yang disampaikan Ketua Umum NasDem Surya Paloh saat pertemuannya di acara Lunch at DPP beberapa waktu lalu.

“Ketua Umum NasDem, Bapak Surya Paloh sangat mementingkan arti pentingnya berbangsa dan bernegara. Beliau bahkan tidak melulu memikirkan partainya, tapi keutuhan berbangsa dan bernegara di atas segala-galanya,” ungkap Jusuf.

rakerwil nasdem kaltara4

Sementara Wali Kota Tarakan menyampaikan rasa hormat dan terima kasihnya dan mengucapkan selamat datang kepada Ketua OKK Jeannette Sudjunadi yang telah memberikan pencerahan dan motivasi bagi masyarakat kota Tarakan.

“Saya mengapresiasi keluarga besar Partai NasDem, kerja-kerja dalam berbagai bidang, pembangunan dan sosial ke masyarakat telah memberikan kepercayaan publik. Semoga partai ini mampu konsisten dan terima kasih atas dukungan dan program yang terlah terwujud,” ungkap Sofyan Raga.

Setelah dilakukan pembukaan dan pengarahan, Rakerwil NasDem Kaltara langsung melakukan Rapat Pleno Komisi.(Nonny Chirilda/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: