Amiruddin Ingin Adaptasi Kemenangan NasDem Takalar

0

 

ENREKANG, SULSEL (21 Februari): Wakil Bupati Enrekang, Amiruddin, makin optimis membangun kekuatan untuk menuju Pilkada 2018. Kader NasDem ini siap mengadaptasi strategi Partai NasDem yang telah memenangkan paslon, Syamsari Kitta dan H Ahmad Daeng Se’re (SK-HD) di Takalar.

Mantan sekretaris daerah (sekda) ini tak lagi ingin bergerak secara sembunyi-sembunyi. Ia semakin terang-terangan menunjukkan tekadnya untuk maju sebagai bakal calon kosong satu Kabupaten Enrekang. Apalagi, partainya ternyata membuktikan mampu menumbangkan kekuatan petahana.

“Sebagai kader partai, saya juga ikut surprise (dengan kemenangan di Takalar).  Tetapi memang itu tidak mustahil. Tentu, kita bisa mencontoh manuver seperti itu. Tergantung keputusan partai ke depannya,” jelas Amiruddin.

Ia juga mengaku, telah mendengar peluang dirinya bakal menduduki kursi teratas Partai NasDem Enrekang dalam waktu dekat. Meski begitu, ia belum bisa memastikan kepastian tersebut. Oleh karena itu, ia masih menahan diri untuk membentuk tim sukses atau pemenangan dirinya.

“Tak ada lagi namanya underground. Kalau perlu kita sudah saatnya melayang. Esensinya, kita tetap berpartai (dan menggalang dukungan) dengan baik. Partai itu memang bekerja untuk mencari kemenangan. Kalau tidak menang, jangan berpartai,” tegas lelaki berkaca mata ini. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: