‘NasDem Bergerak’ Bantu Korban Banjir di Lampung

0

LAMPUNG (21 Februari): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Lampung langsung bergerak untuk membantu korban bajir di Kabupaten Pesawaran, Lampung khususnya di Kecamatan Padangcermin dan Gedongtataan.

nasdem bergerak6

Aksi kepedulian yang dilakukan NasDem ini merupakan instruksi Ketua DPW NasDem Lampung Mustafa, untuk membantu para korban bencana banjir di sejumlah daerah melalui organ-organ NasDem yang ada di daerah masing masing yang diwilayahnya terkena banjir.

“Sejak semalam kami terus memantau dan terus berkoordinasi bersama seluruh jajaran NasDem di seluruh Lampung, karena intesitas hujan semakin tinggi,” jelas Mustafa, Selasa (21/02).

Bupati Lampung Tengah ini juga menjelaskan, setelah menerima laporan dari sejumlah daerah, DPW NasDem lalu mengerahkan seluruh kader dan simpatisan di Pesawaran, Lampung Timur, Pesawaran dan Bandar Lampung untuk membantu para korban melalui ‘NasDem Bergerak’.

nasdem bergerak nasdem bergerak5

“Para korban tersebut butuh pertolongan secepatnya, itu yang harus kita perhatikan, untuk itu saya langsung memerintahkan seluruh pengurus di seluruh daerah untuk membantu dan terus siaga,” jelas Mustafa.

nasdem bergerak2 nasdem bergerak3

Sementara itu NasDem Lampung Timur langsung bergerak menuju beberapa desa yang terkena dampak langsung banjir, yaitu di Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana dan Desa Mulyo Asri, Kecamatan Bumi Agung.

nasdem bergerak4

Ketua Dewan Pimpinn Daerah (DPD) NasDem Lampung Timur, Garinca Reza Pahlevi menyebut banjir menggenangi beberapa desa tersebut sebatas  pinggang orang dewasa. Selain rumah juga tergenang beberapa hektar padi yang ikut terendam banjir.

“Guna meringankan korban banjir di dua desa tersebut DPD NasDem dan Fraksi Nasdem DPRD Lampung Timur memberikan bantuan berupa mie instan dan air mineral,” ujar Reza Pahlevi(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: