Rakorsus Bappilu dan OKK NasDem Sulut

0

MANADO, SULUT (25 Februari): Ketua DPW NasDem Sulawesi Utara (Sulut) Elman Saragih menyatakan Sulawesi Utara siap melaksanakan pendaftaran Bacaleg 1 Maret – 31 Maret 2017. Oleh Karena itu, seluruh Ketua Bappilu dan OKK di 15 Kabupaten/Kota  mendapat arahan dari anggota Tim-7 Pusat H. Efendy Choiry dalam acara Rakorsus sehari yang dilangsungkan di Manado, Jumat (24/02) lalu.

nasdem sulut elman2

“Program Bacaleg ini adalah bagian dari upaya NasDem dalam mencari calon-calon anggota legislative yang berkualitas

dan mempunya peluang keterpilihan yang tinggi,” ungkap Elman di hadapan Ketua Bappilu dan OKK dari 15 Kabupaten/Kota se-Sulut.

Lebih jauh Elman juga menegaskan, agar kader NasDem tidak memandang sempit terhadap program yang sudah dicanangkan DPP NasDem dan berlaku di seluruh DPW NasDem tanpa terkecuali.

Pada kesempatan tersebut, Effendy Choiri juga menjelaskan bagaimana NasDem bisa berdiri tegak seperti sekarang ini. Perjalanan NasDem dengan Gerakan Perubahan dan Restorasinya dipaparkan Gus Choi, panggilan akrab Effendy Choiri, untuk membakar semangat kader NasDem di Sulut agar pemilu 2019 nanti NasDem Sulut mampu meraih kursi kemenangan Partai NasDem dan sesuai dengan yang ditargetkan.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: