NasDem Punya Target Besar untuk Jadi Pemenang Pemilu 2019

0

TARUTUNG, SUMUT (26 Februari): Dalam rangkaian Road Show Rapat Kerja Daerah, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Martin Manurung, sampai juga di NasDem Tapanuli Utara (Taput), Minggu (26/02). Sebelumnya, Martin sudah menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai NasDem di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Samosir dan Humbang Hasundutan.

Nasdem tarutung

Agenda Rakerda tersebut, Martin masih membahas strategi, langkah dan upaya untuk memenangkan Pemilu 2019 yang akan datang.

Sebagai partai baru, NasDem memiliki target yang besar pada Pemilu 2019.

“Kita punya target besar,  kita ikut Pemilu 2019 untuk jadi pemenang,” tegas Martin, di Aula Pertemuan Hineni, Jalan Hutabarat,  Tarutung Tapanuli Utara, Minggu (26/02).

Apa yang dikatakan Martin bukan isapan jempol belaka.  Target tersebut juga melihat hasil Pemilu 2014 sebelumnya. Sebagai partai baru, NasDem cukup mengejutkan dan menunjukkan tajinya kepada partai-partai lainnya dengan perolehan kursi lebih dari 1.300 kursi se Indonesia dengan 36 kursi DPR RI.

Nasdem tarutung1

Partai NasDem yang mengusung Restorasi Indonesia dengan menjaring caleg tanpa mahar ternyata berhasil mengambil perhatian masyarakat. Dua hal itu menjadi faktor keunggulan dan ciri khas Partai NasDem.  Meskipun begitu,  Martin meminta agar para kader NasDem tidak terlena dan harus tetap bekerja dengan serius menggerakkan roda partai.

“Kita harus sadar diri dan persiapkan untuk Pemilu 2019. Semoga semua yang diamanahkan Ketua Umum Bapak Surya Paloh bisa terwujud dan dijalankan dengan baik. Untuk itu kita harus berjuang dengan niat yang baik,” papar Martin.

Nasdem tarutung2

Sementara itu, Ketua DPD Taput Fatimah Hutabarat yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Taput mengingatkan, agar kader NasDem dapat menjaga sikap dan tidak terlibat korupsi.

“Bbukan hanya diri sendiri yang malu.  Partai yang malu, se Indonesia yang malu.  Mari kita besarkan dan harumkan nama Partai NasDem di Tapanuli Utara,” tandasnya.

Di Tapanuli Utara, Partai NasDem berhasil mendudukan lima orang kadernya di DPRD Taput.  Salah satunya menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD. Pada Pemilu 2014 lalu,  Partai NasDem berhasil memperoleh total suara sebanyak 50 ribu. NasDem menjadi partai diurutan kedua terbesar dalam pemerolehan suara di Taput.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: