Pengurus DPD NasDem Lampung Utara Dilantik

0

KOTABUMI, LAMPUNG (26 Februari): Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lampung Utara (Lampura), dilantik di halaman Gedung Islamic Centre Kotabumi, Lampung, Sabtu (25/2). Pelantikan dilakukan oleh Taufiq Basari selaku Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai NasDem.

nasdem lampung utara2

Bersamaan dengan itu dilantik pula 23 Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai NasDem, 247 Dewan Pengurus Ranting (DPRt) dan organisasi sayap Partai NasDem lainnya. Usai pelantikan diteruskan dengan pemberian bendera petaka Partai NasDem oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW )Partai Nasdem Lampung, Mustafa kepada seluruh ketua yang baru dilantik. Baik itu ketua DPD, DPC, maupun DPRt dan organisasi sayap lainnya.

Tampak hadir dalam prosesi pelantikan itu, anggota DPR RI dari Partai NasDem, H. Tamanuri dan sejumlah tokoh politik, termasuk juga pengurus parpol lain.

nasdem lampung utara3

Dalam sambutannya, Mustafa mengatakan, dirinya sangat percaya kepada tampuk pimpinan yang baru di lantik akan bisa membawa Partai NasDem kedepanya menuju perubahan yang nyata untuk masyarakat.

“Partai ini merupakan sebuah harapan masyarakat untuk menaruh tumpuan besar, karena partai kita partai yang tidak mengenal mahar politik ketika pencalonan legislatif, bupati, geburnur,” ujar Bupati Lampung Tengah itu.

Sementara itu usai dilantik ketua DPD Partai NasDem Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan,

nasdem lampung utara1 nasdem lampung utara4dirinya siap mengemban amanah yang diberikan Partai NasDem. Bersama seluruh jajaran pengurus di semua tingkatan, ia akan terus melakukan konsolidasi agar mesin partai benar-benar siap menjadikan partai tersebut besar dan dicintai oleh masyarakat.

Karenanya ia mengingatkan agar seluruh jajaran pengurus yang baru dilantik dapat mengabdikan dirinya dengan sepenuh hati. Dengan begitu apa yang menjadi cita-cita partai dapat terwujud.

“Mari terus berangkulan dan berbuat untuk memajukan partai dan mendorong kemajuan Lampura,” ujar Agung Mangkunegra. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: