Jangan Berpuas Diri tapi Selalu Pikirkan untuk Menang

0

TEBING TINGGI, SUMBAR (28 Februari): Kader NasDem Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) jangan berpuas diri dan harus selalu memikirkan kemenangan dalam menghadapi pemilu. Hal tersebut disampaikan Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di DPP Kota Tebing Tinggi, Selasa (28/02).

“Jangan berpuas diri setelah memenangkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi,” ujar Martin dihadapan kader Partai NasDem di Tebing Tinggi.

nasdem tebingtinggi

Martin juga menambahkan, kemenangan tersebut dijadikan modal dasar untuk menghadapi pertarungan di Pemilu 2019. Dengan begitu,  semangat untuk meraih kemenangan di Pemilu 2019 akan semakin membara.

“Saya harapkan militansi kader NasDem untuk kerja politik. Partai kita punya tujuan bukan untuk kekuasaan.  Kita ingin lakukan gerakan perubahan, tidak bisa nafsu besar tenaga kurang. Harus semua besar dan kuat,” terang Martin.

Oleh karena itu, Martin mengingatkan semua mesin partai harus dipastikan semuanya berjalan dengan baik dan benar.

“Strateginya juga harus tepat,” tegasnya.

Pada Rakerda tersebut, dipimpin oleh Ketua DPD Partai NasDem Tebing Tinggi Oki Doni Siregar yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tebing Tinggi,  anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Jubel Tambunan dan para anggota DPRD Kota Tebing Tinggi serta para kader partai.

Rakerda dipimpin Ketua DPD Partai NasDem Tebing Tinggi Oki Doni Siregar yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tebing Tinggi, dengan dihadiri anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Jubel Tambunan dan para anggota DPRD Kota Tebing Tinggi serta para kader partai.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: