NasDem Mesuji Bantu Korban Banjir

0

MESUJI, LAMPUNG (7 Maret): NasDem Mesuji, menyalurkan bantuan sembako untuk 100 kepala keluarga (KK) yang terdampak korban banjir di Desa Labuhan Permai Kecamatan Way Serdang Mesuji, Senin, (06/03).

nasdem mesuji lampung banjir2

Penyaluran bantuan sembako dibantu Aparat Kepolisian Sektor Way Serdang dan Pamong Desa setempat. Hal ini di sampaikan Ketua Partai NasDem Mesuji Fuad Amrulloh.SE yang juga Ketua DPRD Mesuji.

Menurut Fuad Amarulloh, bantuan sembako berupa beras dan kebutuhan lainnya ini bertujuan untuk meringankan beban para korban banjir di desa Labuhan Permai beberapa hari yang lalu.

nasdem mesuji lampung banjir1

“Ini bentuk kepedulian Partai NasDem Mesuji kepada sedulur yang terkena musibah. Selanjutnya kami akan mengkaji serta memecahkan soal banjir ini agar tidak terulang lagi di massa yang akan datang terutama bagi rumah yang berada di pinggiran sungai,”ungkap Fuad.

Setelah memberikan bantuan tersebut, Ketua DPD NasDem Mesuji ini akan meminta Fraksi NasDem yang ada di DPRD Mesuji untuk berbuat lebih banyak guna penyelesaian masalah bencana yang dihasilkan akibat penataan atau belum tersentuhnya pembangunan.

“Beberapa indikator penyebab bencana tersebut agar dicarikan solusinya terutama yang berkaitan dengan pendanaan agar dapat diusulkan penganggarannya,”pungkas Fuad Amarulloh.SE.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: