NasDem Minahasa Beri Bantuan Alat Kerja dan Makanan

0

 

KAWANGKOAN, SULUT (7 Maret): Ketua Partai NasDem Minahasa Johan Watung bersama jajaran pengurus dan relawan NasDem Minahasa melakukan bhakti sosial yang dilangsungkan di Kecamatan Sonder dan Kecamatan Kakas. Bhakti sosial ini merupakan bagian dari rasa kepedulian partai NasDem terhadap sesama yang mengalami bencana alam, baik tanah longsor maupun banjir.

nasdem minahasa2

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan, dapat memberikan semangat baru bagi warga yang terkena bencana untuk bangkit kembali dalam menyambung hidup,” ujarnya.

Sejumlah peralatan kerja dan alat rumah tangga, serta makanan, telah diterima warga dengan senang hati.

“Mereka sangat berterima kasih atas bantuan tersebut, dan kami pun merasa bahagia telah ikut berpartisipasi dan merasakan beban yang dirasakan mereka yang tertimpa bencana,” ujar Watung lagi.

Sementara itu, Meskipun Pemilu Legislatif baru akan dilaksanakan pada tahun 2019, namun NasDem Minahasa sudah membuka pendaftaran untuk bakal calon legislatif (bacaleg).

nasdem minahasa

“Mungkin baru Partai NasDem yang melaksanakan pendaftaran caleg. Tapi pendaftaran ini sudah menjadi keputusan Dewan Pimpinan Pusat,” ujar Ketua Bappilu Partai NasDem Minahasa Romi Wurara, didampingi Sekretaris Veldrie Pirie, Senin (06/03).

Ditemui seusai melaksanakan bhakti sosial di Kecamatan Sonder dan Kecamatan Kakas, Wurara mengatakan, pendaftaran bacaleg tersebut, akan dibuka hanya sampai tanggal 15 Maret 2017.

nasdem minahasa3

“Apakah akan diperpanjang waktu pendaftarannya, kami masih akan menunggu petunjuk dari DPP. Yang jelas, sesuai petunjuk DPP kami sudah harus membuka pendaftaran bacaleg untuk mempermudah dalam menyeleksi siapa-siapa saja yang akan diusung sebagai caleg pada pemilu 2019,” jelasnya.

Lebih jauh Wurara juga menambahkan, belajar dari pengalaman sebelumnya, banyak persyaratan administratif yang harus diselesaikan, sehingga perlu dipercepat pendaftarannya.(*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: