NasDem Sulut Sudah Salurkan 79 Formulir Bacaleg

0

MANADO, SULUT (7 Maret): Sejak penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dibuka pada tanggal 1 Maret lalu, NasDem Sulawesi Utara (Sulut) setidaknya telah menyalurkan 79 formulir bacaleg.  Ke-79 formulir bacaleg itupun terserap untuk berbagai tingkatan legislatif, baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi maupuan Caleg DPRD Kabupaten/Kota.

bacaleg nasdem sulut1nasdem sulut bacaleg

“Berdasarkan laporan dari teman-teman DPD NasDem se-Sulut, sampai tadi malam kami telah menyalurkan 79 formulir bacaleg, ” ujar Edwin Assa, Ketua Bappilu NasDem Sulut, Senin (06/03).

Lebih jauh Edwin juga menjelaskan, hingga saat ini mereka yang telah mengambil formulir bacaleg tersebut tengah melengkapi persyaratan administrasi yang harus dipenuhi.

“Ada di beberapa kabupaten yang sudah cukup banyak mengambil formulir bacaleg itu, tapi ada juga di beberapa kabupaten yang sifatnya baru mencari informasi saja,” terang Edwin.

bacaleg nasdem sulut2

Penutupan penjaringan bacaleg memang masih akan ditutup hingga akhir Maret, atau bahkan ada kemungkinan diperpanjang, sehingga jumlah bacaleg masih mungkin terus bertambah.

Edwin juga menambahkan, poster dan spanduk penjaringan bacaleg di Sulut sudah disebar di seluruh kabupaten se Sulut.

“Harapan kami tentu penjaringan bacaleg di Sulut ini bisa direspons positif oleh masyarakat. Karena ini penjaringan bacaleg tanpa mahar, simple dan persyaratan yang ditetapkan partaipun tidak berbelit. Semoga di akhir waktu yang ditetapkan, kami bisa memenuhi target yang ditetapkan,” pungkas Edwin.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: