NasDem Kota Makassar Targetkan 200 Pendaftar

1

MAKASSAR, SULSEL (8 Maret): NasDem Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) 2019 hingga 7 April mendatang.  Bukan hanya tanpa mahar bahkan NasDem akan membantu alat peraga pada masa kampanye nanti.

Hal tersebut disampaikan Ketua Bappilu NasDem Kota Makassar, Mario David, di sekretariat DPD NasDem Kota Makassar, Jalan RS Faisal, Makassar, Selasa (07/03).

“Kami menargetkan 200 orang bisa terekrut dalam program ini. Tentunya kuota perempuan kita prioritaskan 30%, bahkan bisa lebih, karena sekarang saja kader perempuan NasDem lebih dari itu,” jelas Mario.

mario david nasdem makassar1

Pendaftaran bakal caleg NasDem mengambil tema Partai NasDem memanggil putra-putri terbaik untuk menjadi pelaku gerakan perubahan restorasi Indonesia.

“Semua boleh mendaftar, siapa saja yang ingin menjadi pelaku gerakan perubahan restorasi Indonesia untuk bergabung dalam program  ‘Nasdem memanggil’,” ujar Mario.

Lebih jauh Mario juga menjelaskan, program ‘NasDem Memanggil’ ini akan dilakukan empat tahap untuk menjaring bakal calon legislatif DPRD Kota Makassar.

Tahapan pertama, sosialisiasi selama sebulan pendaftaran bakal calon legislatif Partai NasDem. Kemudian tanggal 7-28 April 2017 akan disaring siapa-siapa yang lolos seleksi persyaratan administratif.

Kemudian tanggal 1 Mei sampai 31 Desember 2017 akan diberikan kesempatan bekerja, dan awal Januari 2018 akan disurvei  bakal calon anggota legislatif yang terbaik untuk didaftarkan ke KPU mengikuti pileg DPRD Kota Makassar dan menjadi DCT Partai Nasdem.

“Bagi masyarakat umum yang ingin menjadi wakil rakyat dari Partai NasDem, dapat mendaftarkan diri di kantor DPD NasDem Kota Nakassar, Jalan Rumah Sakit Islam Faisal,” ucap Mario.

Silahkan datang, kantor dibuka mulai Senin hingga Jumat.(*)

 

 

 

 

1 Comment

  1. Taslim Rachman SE on

    Salam Restorasi.Saya mau pulang Bekerja dan Melayani Kota Makassar khususnya Kelurahan Paropo.

Leave a Reply

%d bloggers like this: