Prananda Serap Aspirasi Masyarakat Pagar Merbau

0

MEDAN, SUMUT (9 Maret): Masyarakat Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) berharap agar pemerintah segera membangun sekolah menengah atas negeri di daerah tersebut.

Pernyataan tersebut disampaikan tokoh masyarakat Pagar Merbau Sukirno, di hadapan anggota DPR-RI dari Fraksi NasDem, Prananda Surya Paloh, saat sedang melakukan reses tahap III tahun 2017, Rabu (08/03).

Selain itu, Sukirno, juga meminta pada Prananda Surya Paloh, agar aspirasi mereka segera disampaikan pada Pemerintah pusat untuk dapat menjadi perhatian serius.

“Selain membutuhkan fasilitas sekolah, kami warga Pagar Merbau dalam mata pencaharian sehari hari memproduksi mencetak batu bata. Kami berharap agar program program yang dimiliki Partai NasDem seperti peternakan dapat direalisasikan di kecamatan kami ini,”ujar Sukirno.

Sementara itu Prananda Surya Paloh di hadapan masyarakat yang didominasi kaum ibu-ibu ini, berjanji akan segera menampung dan meneruskan aspirasi masyarakat pada Pemerintah kabupaten, Propinsi dan pusat.

“Untuk masalah pendidikan ini saya berjanji akan segera menyampaikan pada Pemerintah Propinsi untuk segera mengkaji Pembangunan sekolah menengah atas ini. Untuk hal hewan ternak ini segera Kordinasi dengan pengurus Prananda Surya Paloh Foundation,” tegas Prananda.

Dalam reses itu juga dihadiri unsur muspika dan muspika Camat Kecamatan Pagar Merbau Danang Yoga dan Ketua Muhammad Rizky SE ketua Partai NasDem Kecamatan Pargar Merbau.

Sementara itu Camat Pagar Merbau Danang Yoga, sangat bersyukur atas kehadiran Prananda Surya Paloh. Kehadiran Prananda diharapkan dapat menyerap dan menampung aspirasi untuk Pembangunan di Kecamatan Pagar Merbau.

“Mudah-mudahan segala aspirasi masyarakat Pagar Merbau ini dapat segera ditampung dan menjadi perhatian Pemerintah pusat untuk pengembangan di daerah kami ini,” ujar Danang.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: