NasDem Kota Denpasar Resmikan Kantor Baru

0

DENPASAR, BALI (11 Maret): NasDem Kota Denpasar meresmikan kantor baru di Jalan Merdeka, Denpasar dengan dihadiri seluruh jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kota Denpasar dan DPW Partai NasDem Bali, Sabtu (11/03).

nasdem denpasar bali peremian kantor

Peresmian Kantor NasDem Kota Denpasar ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua DPW Partai NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa bersama Ketua DPD Partai NasDem Kota Denpasar, I Dewa Nyoman Budiasa.

Dalam sambutannya, Oka Gunastawa menyampaikan, peresmian kantor DPD NasDem pada tanggal 11 Maret 2017 merupakan moment yang tepat, mengingat perkembangan politik saat ini.

“Demokarsi dan partai politik hanya merupakan alat. Tujuan utamanya adalah bagaimana menciptakan masyarakat agar hidup sejatera,” ujarnya.

nasdem denpasar bali peremian kantor3 nasdem denpasar bali peremian kantor4

Lebih jauh Gunastawa juga menjelaskan, saat ini partai politik mengalami titik nadir dengan adanya sejumlah politisi dan institusi terlibat kasus korupsi sehingga menurunkan kepercayaan masyarakat, seperti halnya kasus korupsi yang mencuat saat ini.

“Kasus korupsi KTP Elektroik yang terjadi sangat memalukan kalau nantinya terbukti,” ujar Gunasawa.

Sementara itu ketua DPD NasDem Kota Denpasar, I Dewa Nyoman Budiasa, S.E. mengingatkan, partai politik bukan sesuatu yang menyeramkan.  Melainkan sebuh aktivitas yang bisa dijalankan dengan penuh suka cita dan kegembiraan. Karena itu dia mengajak masyarakat luas untuk tidak apatis dengan partai politik.

nasdem denpasar bali peremian kantor1

“Ini dapat terlihat dari mereka yang mengambil formulir banyak dari kalangan luar kader. Bahkan tidak sedikit kaum perempuan,” tegas mantan kepala desa Dentim.

Kantor ini merupakan pusat pergerakan dan menjadi bagian penting bagi Partai NasDem. Hal tersebut tentu tidak dilupakan oleh Ketua DPD NasDem Kota Denpasar, Dewa Nyoman Budiasa. Pusat pergerakan yang berlokasi strategis dengan sumber daya manusia mumpuni merupakan salah satu penentu kemenangan partai.

Kantor DPD Partai NasDem Kota Denpasar merupakan Pusat Pergerakan Restorasi Indonesi di Denpasar dan juga merupakan rumah aspirasi bagi masyarakat Kota Denpasar.

Diharapkan keberadaan Kantor tersebut akan mampu menjadi pusat dan menambah semangat Restorasi Indonesia di Kota Denpasar.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: