Relawan Agus-Sylvi Diharap Dukung Ahok dengan Ikhlas

0

JAKARTA (14 Maret):  Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok panjang lebar berbicara mengenai kerja ikhlas. Pesan Ahok itu disampaikan saat menerima dukungan beberapa relawan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Ahok berharap relawan Agus-Sylvi yang memutuskan mendukungnya pada Pilkada DKI putaran kedua untuk bekerja secara ikhlas.

“Saya harap relawan bisa bekerja bantu saya. Tapi, secara ikhlas. Enggak usah mikirin yang lain-lain yang penting ikhlas,” kata Ahok di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Senin, (13/03).

Lebih jauh Ahok menjelaskan, dalam Pilkada pun perlu ada keikhlasan. Segala bentuk yang dikerjakannya juga buah dari keikhlasan yang dia lakukan saat membantu masyarakat.

“Saya jadi gubernur itu karena ikhlas. Bahkan saya berdiri di depan ini semua juga karena saya ikhlas,” papar Ahok.

Setelah berbicara konsep keikhlasan, Ahok tak lagi tampak menggebu-gebu mempromosikan dirinya dalam Pilkada. Ahok menyerahkan nasib Pilkada sepenuhnya kepada Yang Maha Kuasa.

“Semoga dengan keikhlasan ini juga dapat memberikan saya amanah dan ridho yang bikin daya terpilih. Saya minta dukungan dan doanya,” kata dia.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: