Garda Pemuda NasDem Gorontalo Tanggap Bencana

0

GORONTALO (15 Maret): Garda Pemuda NasDem (GP NasDem) Gorontalo melakukan aksi sosial penyerahan bantuan kepada para korban bencana banjir yang berada di Desa Tabumela, Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalon Selasa (14/3).

Para pengurus dan pemuda yang tergabung dalam GP NasDem turun langsung mengunjungi para korban banjir dengan menaiki perahu dan mendatangi langsung para korban banjir untuk memberikan bantuan.  Aksi GP NasDem Gorontalo ini mendapatkan apresiasi masyarakat korban banjir, sebab dengan bantuan tersebut mereka merasa sangat terbantu.

Ketua GP NasDem Gorontalo, Rama Datau mengatakan, sudah menjadi kewajiban kader GP NasDem untuk selalu tanggap dengan para korban bencana, seperti bencana banjir, longsor dan lain-lain.

”Alhamdulillah teman-teman GP NasDem mempunyai militansi sosial yang tinggi sehingga selalu cepat tergerak tanpa banyak berkata-kata,” ujar Rama Datau.

Sementara itu, Sekretaris GP NasDem Gorontalo, Budiyanto Biya menyampaikan aksi tersebut merupakan instruksi langsung dari Rama Datau.

”Bantuan yang kita berikan sekarang untuk kebutuhan yang saat ini dibutuhkan korban bencana. Setelah itu, kita juga akan mencarikan solusi bersama agar daerah tersebut tidak banjir lagi,” pungkasnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: