Rapimda NasDem Banten ‘Belanda Sudah Dekat’

0

BANTEN (16 Maret): NasDem Banten menyelenggakan Rapat Pimpinan Daerah ‘rapimda’ di Gedung Korwil Tangerang Selatan, Selasa  (14/03) dengan agenda Pemilihan Gubernur (pilgub), proses penjaringan bakal calon legislatif (bacaleg) dan laporan akhir persiapan verifikasi.

Rapimda dibuka Ketua DPW NasDem Banten Wawan Iriawan, menampilkan analisa situasi politik kekinian Banten yang disampaikan peneliti Asep Rahmatullah dari Media Riset Indonesia.

Dalam paparannya, Asep mendorong NasDem Banten untuk mempertimbangkan dukungan bagi para kadernya sendiri yang akan maju bertarung dlm pilkada banten tahun depan. Asep berpandangan bahwa sudah saatnya bagi NasDem untuk maju dengan kader sendiri. Seperti diketahui bersama bahwa Pada 2018 nanti di Banten akan ada 4 pilkada diantaranya Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang.

Pada kesempatan tersebut Wawan Iriawan terus menyemangati pada kader untuk terus memantapkan konsolidasi menghadapi berbagai even politik yg sudah di depan mata.

Sementara Wakil Ketua Bahu Hermawi Taslim yang juga tampil sebagai pembicara pada rapimda tersebut, mensitir pernyataan Ketua Umum Surya Paloh ‘belanda sudah dekat’ yang artinya supaya segenap kader segera berbenah, singsingkan lengan baju,  kerja dan kerja demi mencapai target 100 up yang telah dicanangkan sejak tahun lalu.(Hermawi Taslim/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: