Garda Pemuda dan Garnita NasDem Temui Gubernur Sulsel

0

MAKASSAR, SULSEL (18 Maret): Menjelang pelantikan DPW Garda dan Garnita Malahayati NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akan dihadiri Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, sejumlah pengurus NasDem Sulsel, Garda Pemuda, dan Garnita Malahayati Sulsel menemui Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Gubernuran, Jumat (17/3) malam.

Hadir dalam kunjungan ini, Sekretaris NasDem Sulsel Syahruddin Alrif, Wakil Ketua Bidang Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat Tenri Olle Yasin Limpo, Ketua Garda Pemuda Sulsel Troy Martino, Ketua Garnita Malahayati Sulsel Rachmatika Dewi, dan sejumlah pengurus lainnya.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus melaporkan persiapan kegiatan pelantikan dan apel akbar Garda Pemuda yang akan digelar 25 dan 26 Maret.

“Kita juga menyampaikan undangan kepada ‘Komandan’ (sebutan Yasin Limpo) kiranya bisa hadir pada perhelatan kami,” ungkap Syahruddin Alrif.

Sementara itu, Syahrul mengapresiasi kunjungan ini. Disebutnya pergerakan NasDem sudah on the track. Tak lupa Komandan Gubernur se-Indonesia menitip harapan agar kegiatan-kegiatan NasDem lebih diarahkan pada subtansi yang membawa masyarakat bisa lebih sejahtera dan semakin baik.

Ditanya kesiapan menghadiri acara ini, Syahrul meyakinkan akan menghadirinya langsung tanpa diwakili.

“Insya Allah saya akan menghadiri dinda. Acara di Papua dan Kalimantan akan saya tunda demi acara ini. Saya akan dampingi Pak Surya Paloh selama di Makassar,” terangnya.

Acara pelantikan Garnita Malahayati akan dilaksanakan di Hotel Clarion Makassar dan pelantikan serta apel Garda akan dilaksanakan di lapangan Hertasning Makassar.(*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: