Jaga Keutuhan NKRI Jawaban Emil atas Dukungan NasDem

0

BANDUNG, JABAR (19 Maret): Ridwan Kamil  atau yang akrab di sapa Emil, mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan Partai NasDem dalam meraih kursi gubernur Jawa Barat. Sebagai ucapan terima kasih, Emil pun memberikan kepastiannya untuk selalu memberi yang terbaik termasuk ketika terpilih sebagai gubernur Jawa Barat periode 2018-2023.

Salah satu hal yang akan dijanjikannya ketika terpilih ialah dengan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Menurut Emil, keragaman di Indonesia ini merupakan hal yang tak bisa dibantah.

Emil pun meyakini bahwa keragaman penduduk ini merupakan kekuatan utama bangsa kita. Oleh karena itu, Emil berjanji akan sebisa mungkin untuk mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Siapa saja yang memecah belah, harus kita lawan,” kata Emil disambut tepuk tangan hadirin di Monumen Bandung Lautan Api, di Lapang Tegalega, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/03).

Emil kembali memastikan bahwa menjaga keutuhan bangsa dan negara ini menjadi salah satu perjuangan utamanya. Terlebih, Emil mengaku darah pejuang kental di dirinya.

“Kakek saya pejuang, Uwak saya kedua pejuang. Jadi itu yang selalu hadir di diri saya sehari-hari,” katanya.

Bukan hanya itu, Emil pun berjanji akan menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya. Kemampuannya selama memimpin Kota Bandung tercermin dengan berhasil diraihnya 225 penghargaan dalam waktu 3,5 tahun.

Berbagai kreasi dan inovasi akan terus dilakukannya untuk menghadirkan kepemimpinan yang mampu melayani rakyat.

“Di Bandung saya hadirkan dokter yang mendatangi orang miskin, bukan orang miskin yang mendatangi dokter,” ujarnya. (*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: