Surya Paloh Beri Kesempatan Putra-putri Terbaik Bangsa

0

BANDUNG, JABAR (20 Maret): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menjelaskan alasan NasDem mendukung Ridwan Kamil dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Dukungan kepada laki-laki yang akrab disapa Emil itu tidak datang secara tiba-tiba, melainkan telah melalui pengamatan dan pertimbangan yang matang.

Menurut Surya, NasDem terus mengamati perjalanan Emil yang juga kini menjabat Wali Kota Bandung.

“Setelah melihat gerak-gerik ragam, tingkah, ucapan, akhirnya NasDem memilih Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur Jawa Barat,” ujar Surya Paloh saat meresmikan dukungan kepada Emil, di Monumen Bandung Lautan Api, Tegallega, Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/03).

Surya Paloh meyakini Emil memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk menjadi Gubernur Jawa Barat. Surya pun meyakini kepemimpinan Emil mampu mempercepat roda pembangunan di Jawa Barat.

Lebih jauh Surya juga mengatakan, dukungan kepada Emil diberikan mengingat pihaknya ingin memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa yang memiliki kapasitas yang baik.

Dengan tanpa memungut mahar sepeser pun. Partai NasDem memberi kesempatan kepada Emil untuk mengembangkan kemampuan ketika terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat kelak.

“Tetaplah konsisten dan komitmen. Profesionalitas yang seiring sejalan dalam membawa amanat partai ini,” katanya.

Melalui dukungan ini pun, Surya Paloh memastikan Partai NasDem ingin mengembangkan tradisi baru, yakni politik tanpa mahar.

“Kita tidak mau apabila ada putra-putri bangsa yang ingin berjuang untuk bangsa, tapi ada mahar. Stop membebani,” ujarnya. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: