Bestari Raih Anggota Fraksi NasDem Terbaik se-Indonesia

0

SURABAYA, JATIM (23 Maret): Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus meraih predikat sebagai kader terbaik Partai NasDem se-Indonesia. Pemberian predikat terbaik itu disampaikan dalam acara Konsolidasi Fraksi Partai NasDem se Indonesia yang dilangsungkan di Pakuwon Imperial Ballroom, Surabaya Kamis (23/03).

Bestari menempati urutan pertama secara nasional dari 1364 legislator semua tingkatan. Ketua Fraksi DPRD DKI Jakarta ini berhasil menyisihkan sejumlah nama-nama anggota DPR RI dan DPRD Provinsi Fraksi Partai NasDem se-Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Bestari mengungkapkan bahwa memang tidak pernah berpikir akan terpilih. Namun, dengan penghargaan ini, dirinya semakin termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

“Gak ada mikir mikir gitu, mengalir saja, anggap jadi hobi saja untuk merespon dan berkontribusi menyelesaikan persoalan pelayanan dan pembangunan di tengah masyarakat. Tentu ini menjadi motivasi saya untuk bekerja lebih baik lagi melayani masyarakat, serta menjadi motivasi bagi teman-teman fraksi-fraksi DPRD Partai NasDem se-Indonesia,” ujar Bestari Barus, saat dihubungi lewat telepon, Kamis (23/3).

Pemilihan anggota fraksi terbaik ini berdasarkan hasil survei yang dirilis MRC (Media Research Center) yang sebelumnya diminta Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem untuk melakukan tracking terhadap semua legislator Partai NasDem. Penelusuran ini dilakukan selama tujuh bulan. Indikator yang digunakan dalam memberikan nominasi ini adalah pemberitaan media elektronik, cetak, dan online. Salah satu yang menjadi sorotan adalah kemampuan anggota fraksi dalam menyampaikan kinerjanya ke publik dan berkomunikasi melalui media.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino turut mengucapkan selamat dan bangga atas capaian yang diperoleh Bestari Barus.

“Atas nama DPW DKI Jakarta saya ucapkan selamat atas terpilihnya kakak Bestari sebagai anggota DPRD Partai NasDem terbaik se-Indonesia. Tentunya sebagai perwakilan dari DKI Jakarta secara otomatis mengharumkan nama DPW DKI Jakarta,” ujar Wibi Andrino.

Wibi juga mengungkapkan, ke depan tugas beliau sebagai Ketua Fraksi DKI Jakarta adalah mengharmonisasikan kinerja fraksi, sehingga tahun depan Fraksi Partai NasDem DKI Jakarta dapat menjadi fraksi terbaik se-Indonesia.(Fachruddin Mualim/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: