NasDem Kota Bandung Buka Kanalisasi Aspirasi Masyarakat

1

Bandung, Jabar (23 Maret): Ketua NasDem Kota Bandung, Herry Mei Oloan mengatakan, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi Pemilihan Wali Kota (Piwalkot) Bandung 2018 mendatang, dengan mengacu pada peraturan organisasi yang telah dikeluarkan Partai NasDem.

Herry menjelaskan, pihaknya akan berusaha membuka kanalisasi aspirasi masyarakat. Selain itu, NasDem juga bakal membuka ruang potensi-potensi yang ada di Kota Bandung demi mempersembahkan para negarawan yang baik di tingkat nasional maupun lokal.

“Biarlah masyarakat yang menentukan siapa yang pantas menggantikan Ridwan Kamil. Kita membuka ruang untuk mereka. Kita usahakan memunculkan figur yang dibutuhkan masyarakat yang bisa mengurus warga Kota Bandung,” ujar Herry di Bandung, Kamis (23/03).

Disinggung soal nama 8 calon wali kota yang disebutkan Ridwan Kamil. Herry mengaku tidak akan terlalu fokus pada hal tersebut karena kembali lagi ia tegaskan, penilaian diserahkan sepenuhnya kepada masyarakat.

“Kalau soal berkoalisi dengan partai lain, kita masih terus melakukan komunikasi,” ujarnya diplomatis.(*)

1 Comment

  1. Candra Mahardika Efendi on

    Saya merupakan staff legal bank di bandung, visi misi nasdem, saya sangat menyukai dan tertarik, untui aktif dan bergabung saya harus kemana dan menghubungi siapa. Terima kasih –Candra Mahardika Efendi,S.H.,–

Leave a Reply

%d bloggers like this: